Thursday 25 April 2013

Letih


Malam ini aku letih
Setelah jauh aku melangkah hingga kakiku perih
Banyak indah dan gundah yang kulewati
Yang slimuti semua lelah
Dan smua mengalir aku pasrah

Berkaca menatap wajahku lusuh
Berdiri lelah penuh keluh
Aku tak berdaya sungguh tak berdaya
Tak sanggup berucap tak mampu berkata

Seharusnya ada sesorang yang ada disisiku
Yang mampu hapus semua keluh kesahku
Namun sayang smua hanya harapan
Yang hanya terlintas dalam angan dan khayalan

Aku letih sungguh letih
Tak sanggup berdiri tak mampu tegap lagi
Nafas ini terasa terhenti ,jantungku terkoyak dan tak berdetak lagi
Aku mati terkubur bersama angan dan mimpi

Via Angga

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Azūru . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates