Friday 6 April 2012

TANPA TEMA,TANPA JUDUL


Saturday,April 19, 2008
TANPA TEMA,TANPA JUDUL hanyalah curahan hati yang tak berarti…
Kadang hati ini lelah untuk disakiti
Kadang hati ini rapuh meraskan perih
Semua yang terdalam sampai kini tetap ku simpan
Walau semua itu harus aku rasakan

Satu demi satu jatuh hilang tak berbekas
Bersama sendu air mataku yang bercucuran
Letih kurasa hati ini menahan isak yang begitu erik
Namun tak ada satupun yang berikan aku setetes air sbagai penawar letihku ini

Suram rasanya saat kupandang kedepan
Tertutup kabut gelap yang belokkan langkahku
Apakah aku harus sudahi semua perjuangan ini?
Karena langkah ini semakin rapuh saja
Karena kabut kebencian yang pedihkan mata ini
Ya rabb haruskah ku urungkan niatku untuk meminangnya kelak?
Kumohon petunjuk-Mu

Saat nanti aku tegar lagi..
Derap langkahku memulai lagi perjalanan ini
Bersama desir pasir yang siap temani langkah kecilku
Menapaki arti dirimu hadir diahatiku

Masih kacak rupanya raga ini
Selalu berdoa agar kau paham tentangku
Yang selalu mencoba lebih baik
Dalam memahami anugrah terindah-Nya untukku
Jika itu benar karena-Nya rasa itu ada untukku
Ijinkan aku menjagamu sampai kau simpan juga dihatimu

Untuk saat ini selalu kucoba untuk sabar dan ikhlas
Senyummu saja sudah cukup bagiku untuk ucapkan syukur pada-Nya
Karena begitu besar dan indah karunia yang diberikan padaku
Walaupun saat ini ku masih terasingkan sepi belum punya arti
Aku berjanji jika jodoh nanti,pasti aku akan meminangmu Ukhti

                                                            Your admire 280389

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Azūru . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates